Uncategorized

Arab Saudi Bantah Menterinya Bertemu Pejabat Israel di Abu Dhabi

Arab Saudi pada Senin membantah laporan pagcor slot login sarana Israel bahwa seorang menterinya bersua bersama seorang pejabat Israel di sela-sela konferensi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Gambar dan video yang beredar membuktikan Menteri Perdagangan Saudi Majid bin Abdullah Al-Qasabi bersama menteri ekonomi dan industri Israel didalam pertemuan puncak Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) di Abu Dhabi.

Hamas Ucapkan Belasungkawa atas Kematian Aaron Bushnell: Namanya Abadi di Palestina! Hal ini disusul bersama laporan sarana Israel yang mengklaim bahwa keduanya mengkaji perdamaian antara Arab Saudi dan Israel.

Namun, sumber resmi Arab Saudi menolak klaim Israel dan menjelaskan bahwa seseorang mendekati menteri Saudi kala dia berdiri bersama seorang menteri Nigeria. “Orang selanjutnya menjabat tangan [menteri Saudi] dan sesudah itu diperkenalkan, tanpa sepengetahuan [Al-Qasabi] sebelumnya,” kata sumber selanjutnya layaknya dikutip Saudi Press Agency (SPA).

Sumber selanjutnya meyakinkan ulang posisi Riyadh pada masalah Palestina dan perlindungan teguh Arab Saudi pada rakyat Palestina didalam hadapi agresi Israel. Salah satu sarana Israel mengunggah foto keduanya dan memakai judul: “Menteri Israel dan Menteri Saudi berjabat tangan dan mendiskusikan ‘membuat peristiwa bersama.’”

Israel tidak merahasiakan harapannya untuk menormalisasi interaksi bersama Arab Saudi. Namun, negara selanjutnya udah berulang kali menjelaskan bahwa mereka tidak bakal lakukan perihal selanjutnya sampai ada negara Palestina berdasarkan perbatasan th. 1967 bersama Yerusalem Timur sebagai ibu kota Palestina.

 

Anda mungkin juga suka...