Beranda Olahraga Barcelona Intip Peluang Bajak Pemain Liverpool Ini

Barcelona Intip Peluang Bajak Pemain Liverpool Ini

88
0
Barcelona Intip Peluang Bajak Pemain Liverpool Ini
Barcelona Intip Peluang Bajak Pemain Liverpool Ini

Klub Premier League, Liverpool berpotensi kehilangan salah satu pemain mereka di musim panas nanti. Penyerang mereka, Roberto Firmino dilaporkan kini masuk dalam radar transfer Barcelona.

Firmino merupakan salah satu pemain senior di skuat Liverpool. Ia pertama kali pindah ke Anfield di tahun 2015 silam dan sejak saat itu ia menjadi andalan Jurgen Klopp di lini serang The Reds.

Saat ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan Firmino. Ini disebabkan kontrak sang pemain akan berakhir di musim panas nanti.

READ  Barcelona Bakal Lepas Ansu Fati

Laporan The Daily Mail mengklaim bahwa Firmino berpotensi pindah ke Spanyol. Barcelona dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Xavi menginginkan Firmino untuk memperkuat lini serangnya di musim depan.

Ini disebabkan Barcelona memutuskan berpisah dengan Martin Braithwaite, Luuk De Jong dan Pierre-Emerick Aubameyang. Daftar ini bakal bertambah panjang karena Memphis Depay juga dilaporkan akan cabut dari Camp Nou.

Xavi membutuhkan penyerang serba guna untuk mengover lini serangnya. Itulah mengapa Firmino dinilai opsi yang bagus karena ia dikenal sebagai penyerang serba guna di Liverpool.

READ  Ogah Balik ke Chelsea, Lukaku Maunya Terus Bertahan di Inter Milan

Faktor Kontrak

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada alasan mengapa Barcelona tertarik untuk membajak Firmino.

Mereka tahu kontrak Firmino habis di musim panas nanti. Jadi mereka bisa mendaratkan sang striker secara cuma-cuma ke Camp Nou.

Kesempatan ini tidak mau dilewatkan Barcelona mengingat keuangan mereka lagi kritis. Jadi mereka berharap Firmino mau pindah ke Camp Nou di musim dingin nanti.

Pesaing

Barcelona harus waspada. Karena ada beberapa klub yang juga mendambakan jasa Firmino.

Ada Juventus, Atletico Madrid dan Al-Nassr yang dilaporkan kesengsem dengan pemain timnas Brasil tersebut.