Beranda Olahraga Benarkah Lionel Messi Ingin Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti?

Benarkah Lionel Messi Ingin Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti?

124
0
Benarkah Lionel Messi Ingin Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti?
Benarkah Lionel Messi Ingin Tinggalkan PSG Akhir Musim Nanti?

Kontrak Lionel Messi dengan PSG akan habis pada Juni 2023 nanti. Jadi, La Pulga bisa meninggalkan PSG pada akhir musim 2022/2023. Lantas, apakah Messi akan mengambil opsi tersebut?

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr telah memicu beberapa spekulasi lain soal bursa transfer. Salah satunya terkait dengan masa depan Lionel Messi bersama PSG.

Al Hilal, salah satu klub papan atas Arab Saudi, dilaporkan tertarik untuk membawa Messi. Saat ini, sepak bola Arab Saudi sedang sangat bergairah dan mulai diperhitungkan dunia. Kekuatan finansial mereka sangat besar.

READ  Waspadalah Liverpool, Real Madrid Kini Sedang Incar Konate

Awalnya, Messi dilaporkan siap bertahan di PSG lebih lama lagi. Namun, Gerard Romero membuat laporan yang sebaliknya. Lantas, seperti apa keputusan yang akan diambil Messi?

Lionel Messi Bakal Tinggalkan PSG?
Awalnya, rencana Lionel Messi adalah untuk bertahan di PSG lebih lama lagi. Dia siap duduk bersama direksi PSG dan membahas kontrak baru. Messi cukup senang dengan capaian yang didapat bersama klub asal Prancis.

Jurnalis Spanyol, Gerard Romero, membuat laporan yang berbeda. Menurut Romero, Messi memang punya keinginan bertahan lebih lama di PSG. Namun, semuanya telah berubah.

READ  Cari Bek Kanan Baru, Chelsea Bajak Bek Aston Villa Ini?

Setelah Piala Dunia 2022 dan kembali ke PSG, pemain asal Argentina itu punya jalan pemikiran yang berbeda. La Pulga tidak lagi berniat untuk bertahan lebih lama di PSG.

Messi diyakini akan menarik minat dari banyak klub top, dari Eropa maupun luar Eropa. Dengan performa apik pada musim 2022/2023 dan aksi brilian di Piala Dunia 2022, Messi masih sangat kompetitif dan bisa bermain di top level.

Dibantah Fabrizio Romano
Berbeda dengan Gerard Romero, Fabrizio Romano membuat laporan yang bereda soal masa depan Lionel Messi. Menurut jurnalis asal Italia itu, Messi masih tetap pada keputusan awalnya untuk melakukan negosiasi dengan PSG.

READ  PBSI Menghormati Keputusan Nova Widianto ke Malaysia

“Situasi Lionel Messi tidak berubah. Pertemuan baru akan segera dilakukan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas durasi kontrak baru dan kemudian menandatanganinya,” kata Romano.

“Lionel Messi berencana untuk melanjutkan [karier] di Paris, pakta lisan telah dibahas pada bulan Desember,” sambung Romano.