amar zoni kembali di tangkap polisi
Berita

Diduga frustasi, Ammar Zoni kembali pakai narkoba dan ditangkap polisi

Lagi dan lagi, belum lama nampak berasal dari penjara pada Oktober 2023 lalu, akibat vonis penyalahgunaan narkoba pada Maret 2023 lalu.
Kini untuk ketiga kalinya Ammar Zoni lagi tertangkap akibat kasus serupa.

Ammar Zoni yang pas ini tengah meniti proses cerai berasal dari istrinya Irish Bella, lagi di tangkap polisi pada Selasa malam tanggal 12 Desember 2023 di apartemennya di kawasan Serpong Tangerang Selatan. Ammar lantas diamankan di polres Metro Jakarta Barat, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawieny Panjiyoga mengatakan kalau Ammar ditangkap di apartemennya di kawasan Serpong Tangerang Selatan.

Betul artis AZ sedang diamankan tadi malam, di lokasi Serpong Tangerang Selatan, di sebuah apartemen. Dan kami amankan beberapa, tersedia dua tipe narkotika yang tersedia di apartemen tersebut,” ucap Indrawieny Panjiyoga di kutip berasal dari kanal YouTube Intens investigasi.

Pihak kepolisian polres metro Jakarta Barat segera melakukan pemeriksaan terhadap Ammar dan menelusuri siapa pemasok barang haram tersebut. “Lalu kami melakukan penangkapan, sesudah itu di kamar AZ ini kami temukan beberapa narkotika sabu dan ganja,” tambahnya.
Indrawieny Panjiyoga terhitung mengatakan jikalau Narkoba yang diamankan berasal dari kamar apartemen Ammar Zoni berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Seperti yang telah diketahui publik, ini bukanlah kali pertamanya Ammar zoni ditangkap dikarenakan kasus narkoba. Pada tahun 2017 lalu, ia terhitung pernah di tangkap dikarenakan gunakan tipe narkoba Ganja. Sedangkan di penangkapan ke-2 terhadap bulan Maret lalu, ia ditahan dikarenakan gunakan narkotika tipe sabu.

Sedangkan di penangkapan ketiga kali ini ia justru ulang gunakan dua barang haram selanjutnya di sementara yang bersamaan. Penangkapan ketiga kalinya terhadap Ammar zoni ini menuai bervariasi reaksi berasal dari warganet. Netizen ikutan geram lantaran Ammar terkesan tidak kapok atas perilakunya tersebut. Banyak yang menyayangkan dan terhitung prihatin atas tabiat Ammar.

Betul artis AZ tengah diamankan tadi malam, di wilayah Serpong Tangerang Selatan, di sebuah apartemen. Dan kita amankan beberapa, ada dua style narkotika yang ada di apartemen tersebut,” ucap Indrawieny Panjiyoga di kutip dari kanal YouTube Intens investigasi. Pihak kepolisian polres metro Jakarta Barat segera jalankan kontrol terhadap Ammar dan menelusuri siapa pemasok barang haram tersebut.

Baca Juga: 5 Perusahaan Asing di Batam Tutup Total, Baru Setahun Buka, Ribuan Karyawan Di-PHK

“Lalu kita jalankan penangkapan, sesudah itu di kamar AZ ini kita temukan beberapa narkotika sabu dan ganja,” tambahnya.
Indrawieny Panjiyoga termasuk mengatakan jikalau Narkoba yang diamankan dari kamar apartemen Ammar Zoni berbentuk empat paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Seperti yang udah diketahui publik, ini bukanlah kali pertamanya Ammar zoni ditangkap sebab persoalan narkoba. Pada tahun 2017 lalu, ia termasuk pernah di tangkap sebab gunakan style narkoba Ganja. Sedangkan di penangkapan ke-2 terhadap bulan Maret lalu, ia ditahan sebab gunakan narkotika style sabu.

Sedangkan di penangkapan ketiga kali ini ia justru ulang gunakan dua barang haram berikut di sementara yang bersamaan. Penangkapan ketiga kalinya terhadap Ammar zoni ini menuai begitu banyak ragam reaksi dari warganet.

Netizen ikutan geram lantaran Ammar terkesan tidak kapok atas perilakunya tersebut. Banyak yang menyayangkan dan termasuk prihatin atas prilaku Ammar.

Frustasi mngkin dia karna Irish mnt cerai,, frustasi mlh make lgi bknnya taubat dekatkan diri terhadap tuhan dn berubah,tpi ni enggk, mknya irish mngkin kekeh rela cerai. Di segi lain, belum tersedia tanggapan segera dari Irish Bella kepada awak sarana mengenai penangkapan Ammar. Namun, tulisan story Instagramnya dikira di tujukan untuk menyindir suaminya itu.

Anda mungkin juga suka...