Dude Harlino
Uncategorized

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Pertama Anak Ketiganya

Jakarta Dude Harlino mengaku terharu mendengar tangisan pertama anaknya, saat terlahir ke dunia. Kebetulan, Dude ikut menemani Alyssa Soebandono, yang berjuang slot deposit 10 ribu melahirkan anak ketiga mereka secara caesar.

Dude Harlino mengaku teringat pada proses persalinan anak keduanya, Malik Mahendra Harlino. Apalagi, wajah anak ketiganya sangat mirip dengan Rendra.

“Itu kan aku ikut ke ruang operasi. Saya sama izin melihat seluruh prosesnya. Terharu demikian itu tangisan pertama,” ujar Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

“Pada saat dia menangis pertama kali diangkat, Icha langsung nangis. Saya langsung kebayang si Rendra Malik waktu lahiran dan harunya di situ,” sambung Dude Harlino.

Membendung Tangis

Dude mengaku tidak kuasa membendung tangis, saat dokter menampakkan kepadanya bayi mungil berjenis perempuan. Di saat sama, Alyssa malahan menitikkan air mata bahagia atas ketidakhadiran buah hatinya yang ketiga.

“Menurut aku yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia. Waktu diangkat, dikasih lihat, ‘pak ini anaknya telah lahir. Wah itu udah nggak bisa nahan air mata. Saya lihat Icha juga telah keluar air mata,” ungkapnya.

Kebahagiaan

Alyssa menuturkan, kebahagiaannya bertambah besar mengenal anaknya lahir dalam situasi sehat. Secara saat menentukan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Waktu dengar tangisan, itu kan menandakan bayinya sehat ya. Waktu dikonfirmasi perempuan, ya ampun. Ternyata bener dari 90 persen jadi 100 persen,” kata Alyssa.

Caesar
Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiga secara caesar pada Senin, 22 April 2024. Anak yang dikasih nama Aisyah Aulia Putri Harlino itu lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

“Alhamdulillah dalam situasi yang bagus. Pengerjaan lahirannya lewat caesar dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm,” ucap Dude Harlino

Anda mungkin juga suka...