Uncategorized

Jadi Cewek Obesitas di The Atypical Family, Claudia Kim Mengaku Kaget Lihat Transformasi Dirinya

Jakarta Film terkenal Korea Selatan Claudia Kim, alias Kim Soo-Hyun, memerankan karakter penting, Bok Dong-Hee, dalam drakor The Atypical Family. Serial ini sudah debut pada 4 Mei 2024 di jaringan JTBC dan juga sudah dapat ditonton di layanan streaming Netflix.

Claudia Kim dan pemeran lainnya serta sutradara Jo Hyun-Tak menghadiri presentasi produksi The Atypical Family pada hari Kamis, 2 Mei 2024 lalu. Selama acara hal yang demikian, aktris hal yang demikian berdiskusi dan berbagi seputar transformasi slot online luar biasa dari penampilannya di drakor hal yang demikian.

Dihimpun dari Comingsoon, aktris Claudia Kim berdiskusi seputar peran pentingnya sebagai Bok Dong-Hee, yang yaitu kakak perempuan karakter utama Bok Gwi-Joo (Jang Ki-Yong). Bok Dong-Hee memiliki energi super “terbang”, dan dia dulunya yaitu seorang supermodel.

Melainkan, dia kehilangan energi supernya sebab penambahan berat badan, sebab dia menderita bulimia. Dalam serial hal yang demikian, Claudia Kim alias Kim Soo-Hyun sudah sepenuhnya merubah penampilannya untuk perannya dengan tubuh besar dengan berat lebih dari 100 kg dan riasan khusus.

Menurut laporan Xports News, saat berdiskusi seputar transformasi drastis ini, aktris hal yang demikian berkata, “Saya juga tak terlalu mengenali diri saya sendiri,…Saya benar-benar menyenangi mencoba hal-hal baru. Melainkan kenyataannya, para manajer juga bertanya kepadaku pada awalnya, ‘Ini tak akan bagus, apakah akan bagus-bagus saja?’ Melainkan mereka memilihku untuk peran ini….Saya kaget mereka malahan memikirkanku, dan saya berpikir sekiranya ada prasangka buruk terhadapku di masa lalu, saya dapat mematahkannya sepenuhnya.”

Sutradara The Atypical Family, Jo Hyun-Tak, yang juga menghadiri acara hal yang demikian, mengomentari transformasi luar biasa Claudia Kim di drakor itu. Dia memuji aktris hal yang demikian sebab menentukan untuk mengambil peran ini.

Dia berkata, “Saya harus merias wajah selama hampir 7 hingga 8 jam sebelum syuting, dan kemudian mengungkapnya lagi setelah syuting. Mungkin tak nyaman dan tak bagus bagi seorang artis pria wanita untuk melaksanakan profesi khusus pada kulitnya, melainkan saya benar-benar bersyukur dia membikin keputusan besar.”

Anda mungkin juga suka...