jena ortega lordi
Entertainment

Jenna Ortega dan Jacob Elordi Dinilai Pasangan Paling Pas untuk Film Twilight Zaman Ini

Adaptasi Twilight

Catherine Hardwicke mengungkap bahwa Jenna Ortega dan Jacob Elordi akan jadi pasangan sempurna jika memerankan Bella Swan dan Edward Cullen untuk remake film Twilight. Sutradara Twilight, 68, merayakan ulang tahun ke-15 kisah cinta remaja supernatural itu dengan menonton film tahun 2008 di podcast Happy Sad Confused dengan Josh Horowitz.

Dalam podcast tersebut, Horowitz bertanya kepada Hardwicke siapa yang menurutnya harus memerankan pasangan tersebut dalam film remake. Sebelumnya, Bella dan Edward dimainkan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson. “Apakah Jacob Elordi Edward Cullen hari ini?” Dia bertanya. “Apakah Jenna Ortega. “Oh ya, itu sempurna,” jawab sutradara itu.

Dia lalu bertanya kepada pembawa acara slot apakah dia telah menonton film terbaru Elordi, Saltburn. “Maksudku, dia luar biasa,” katanya tentang aktor Australia berusia 26 tahun itu. “Dia mungkin akan menjadi Edward yang sekarang. Tepat.” Ketika ditanya siapa yang akan dia pilih untuk menggantikan Stewart, dia pun setuju itu Jenna Ortega.

“Apakah ada aktris muda yang merasa seperti Kristen Stewart generasi berikutnya, yang menonjol? Maksudku, itu adalah tindakan yang sulit untuk diikuti,” kata dia. “Menarik sekali. Maksudku, menurutku ada banyak aktor muda yang keren. Aku tidak yakin bisa mengatakannya. Kamu baru saja menyebut Jenna Ortega…dia luar biasa,” lanjut Catherine. Dia juga mengungkapkan mengapa studio awalnya ragu untuk memilih Robert Pattinson sebagai Edward Cullen.

Sutradara film yang dirilis pada 2008 itu juga membahas masa depan film yang didasarkan pada novel fantasi Stephenie Meyer dengan judul yang sama. Saat ini, serial Twilight dilaporkan sedang dikerjakan di Lionsgate TV, menurut laporan Variety pada April lalu. Hardwicke, yang menyutradarai bagian pertama dari lima bagian saga tersebut, mengatakan dia belum mengetahui pasti seperti apa adaptasi barunya.

“Saya belum tahu. Mungkin mereka bahkan tidak mengetahuinya,” katanya kepada Horowitz. Sutradara The Thirteen berkata bahwa dia ingin membawa kisah tercinta ini ke arah yang benar-benar berbeda. “Bagi saya, akan menyenangkan membuat Twilight di luar angkasa,” ungkapnya. “Saya akan sangat senang melakukan itu, sesuatu yang benar-benar berbeda.” Di bagian lain episode podcast, Hardwicke mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengadakan reuni kejutan Twilight di pesta ulang tahun Pattinson yang ke-37 awal tahun ini.

Anda mungkin juga suka...