doddy
Berita

Doddy Sudrajat Dulu Kerja Apa? Kini Telan Malu Usai Mayang Ditolak Owner Skincare

Kabar terkini mampir berasal dari Mayang, adik https://burunglovebird.net/ mendiang Vanessa Angel. Seperti halnya Fuji, Mayang memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Selain coba dunia tarik suara, Mayang tak menghalangi semangatnya untuk coba bidang yang lain sebagai Brand Ambassador. Salah satunya untuk sebuah merek skincare terkenal.

Sayangnya, nasibnya tidak serupa jauh berasal dari Fuji. Mayang justru beroleh penolakan berasal dari pemilik keliru satu merek skincare di Indonesia. Ditolaknya Mayang itu membawa dampak sosok sang Ayah, Doddy Sudrajat ikut disorot. Pasalnya, Doddy berperan sebagai manajer berasal dari Mayang.Sebelum menjadi manajer Mayang,

Doddy Sudrajat mengaku dulu bekerja di bidang lain. Lantas, apa pekerjaan berasal dari Doddy Sudrajat sebelumnya? Ditelusuri dari beberapa sumber terhadap Minggu (3/3/2024), Doddy Sudrajat sebenarnya tidak murni menjai manajer sejak awal. Terutama bersama dengan Mayang yang belum terjun ke dunia hiburan.

Keputusannya untuk jadi manajer Mayang pun bukan tanpa alasan. Sejak awal, Doddy tak dambakan meninggalkan putrinya untuk berjuang sendirian. “Jadi kerja daddy sebagai manager, sebab pilihannya cuma dua daddy, mau daddy kerja repot dengan pekerjaan daddy, tapi Mayang di dunia entertain ini sendiri,” kata Dody Sudrajat.

Sebelum jadi manajer Mayang, profesi dari bapak mendiang Vanessa Angel ini tidak main-main. Konon, Doddy bekerja di sebuah perusahaan swasta.  Hal itu dulu diungkapkannya saat jadi bintang tamu di podcast milik Gilang Dirga. Bahkan Doddy dulu merasakan ada problem dengan saat bekerja di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Mengenal Penyakit Spilis Yang Sangat Berbahaya

“Saya kerja di salah satu perusahaan swasta yang bekerja sama dengan BUMN. Kemarin sih sudah terbengkalai (mengurus hak asuh Gala), sekarang sudah mulai masuk kerja lagi sudah beberapa hari,” beber Doddy Sudrajat pada tahun 2021 lalu. Kemudian ketika perusahaan tersebut tutup, Doddy memulai usahanya sendiri. Tak hanya itu, Doddy bukan lagi sebagai seorang pegawai.

Ayah dari Mayang ini menyebutkan bahwa dirinya juga pemilik dari perusahaan tersebut. Konon, perusahaannya berikut bekerja di bidang logistik “Sekarang aku bekerja di tidak benar satu perusahaan swasta. Boleh dibilang pegawai, bisa dibilang owner juga. (Perusahaan) di bidang logistik,” tambahnya.Menariknya, soal pekerjaan dari Doddy ini, mantan istrinya sempat membuka suara. Menurut Puput, perusahaan yang dimaksudkan adalah miliknya, bukan milik Doddy.

Anda mungkin juga suka...