Laga Conventry City vs Manchester United di Piala FA
Olahraga

Laga Conventry City vs Manchester United di Piala FA

Pelatih Mark Robins Ingin Pemain Tampil Lepas

Pelatih Coventry City Mark Robins meminta para pemainnya tidak rajazeus tertekan dan nikmati peluang langka bertanding melawan Manchester United pada babak semifinal Piala FA di Wembley Stadium pada Minggu, 21 April 2024.

Robins udah melatih tim berjuluk The Sky Blues sejak 2017. Ia menilai pertandingan di Wembley itu bisa dimanfaatkan sebagai panggung world untuk memperkenalkan Coventry kepada dunia.

“Ini peluang cemerlang bagi seluruh orang dan seluruh bergembira di kota ini. Ada perhatian world untuk Coventry City, dunia bakal perhatikan kami dan ini peluang besar bagi seluruh pemain,” kata Mark Robins dikutip berasal dari AFP pada Sabtu, 20 April 2024.

“Kami udah beri tambahan peluang tertentu kepada para pecinta untuk mampir ke sana. Berada di stadion nasional dengan Manchester United, tidak ada yang lebih besar berasal dari itu,” kata Robins yang dulu memperkuat MU pada 1988-1992.

Robins tahu MU jadi tim yang difavoritkan maju ke final Piala FA meskipun pasukan Erik ten Hag sering tak konsisten. “Bagi orang-orang yang mengkritik Manchester United, mereka memang tengah mengkaji tim yang dipenuhi pemain memiliki bakat dan pemain kelas internasional. Kami tahu mereka tahu difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.”

Coventry dulu jadi juara Piala FA pada 1987. Ia meraih semifinal usai menang dramatis 3-2 atas Wolves lewat gol Ellis Simms dan Haji Amir Wright pada menit-menit akhir pertandingan. Kendati lolos ke semifinal Piala FA, Coventry cuma tempati posisi delapan didalam divisi dua Liga Championship.

Bagaimana dengan skuad Mark Robins?

Mark Robins punyai satu berita positif mengenai cedera yang dialami pemain kuncinya. Gelandang Jamie Allen, yang udah absen sejak awal Februari karena patah tulang pipi dan cedera betis, udah kembali berlatih. “Jamie berhimpun hari ini. Dia udah melakukannya kembali minggu ini dan bakal jadi bagian berasal dari latihan hari ini, jadi kami memandang saja nanti. Dia kemungkinan bakal menyelinap ke bangku cadangan.”

Conventry tidak bakal diperkuat playmaker Kasey Palmer yang meniti skorsing Piala FA setelah mendapat dua kartu kuning selama kompetisi. Tatsuhiro Sakamoto termasuk cuma bakal berada di tribun pemirsa di Wembley.

Satu-satunya masalah cedera baru-baru ini adalah masalah betis Matty Godden. Namun, striker mempunyai pengalaman itu kembali ke skuad kala pertandingan melawan Birmingham City akhir pekan lalu. Ia menjadi kembali berlatih dan tengah mengupayakan mengembalikan kesegaran untuk menghadapi Manchester United.

Anda mungkin juga suka...