Robinho
Entertainment,Olahraga

Robinho Ditangkap Polisi untuk Jalani Hukuman 9 Tahun Penjara di Brasil sebab Kasus Pemerkosaan di Italia

Mantan pemain Manchester City dan Real Madrid, Robinho, ditangkap https://puertonayarit.com/ polisi di kota Santos, Brasil, pada Kamis, 21 Maret 2024, untuk merintis hukuman sembilan th. penjara gara-gara pemerkosaan. Kabar itu disampaikan oleh situs berita lokal G1 melaporkan. Robinho, yang sekarang berumur 40 tahun, dijatuhi hukuman penjaga sepanjang sembilan th. oleh pengadilan di Italia pada 2017 gara-gara menjadi keliru satu pelaku aksi pemerkosaan ramai-ramai pada 2013 di sebuah kelab malam di Milan, Italia.

Sejak dijatuhi hukuman tersebut, dia ulang ke negaranya dan belum merintis hukumannya. Brasil sendiri tidak mengekstradisi warga negaranya agar pengadilan Italia menghendaki Robinho dipenjara di negaranya. Para hakim di Pengadilan Tinggi Brasil memberikan nada 9-2 untuk mengesahkan hukuman pada Robinho yang dulu membela timnas Brasil tersebut pada Rabu, 20 Maret 2024. Mereka menentukan bahwa mantan pemain bola itu harus menjelani hukumannya di Brasil meski dihukum di Italia.

Pengacara Robinho, Jos Eduardo Alckmin menyebutkan bahwa kliennya belum dipenjara gara-gara bakal mengajukan banding ke Mahkamah Agung Brasil. Namun, banding itu tidak diterima pada Kamis. Hakum Mahkamah Agung Brasil, Luiz Fux, menampik petisi habeas corpus yang diajukan pengacara Robinho. Dengan begitu, mantan pesepak bola itu harus langsung merintis hukumannya.

Robinho sudah memenangkan dua gelar Liga Spanyol dalam dua musim membela Real Madrid sebelum saat berhimpun ke Manchester City pada September 2008. Setelah bermain untuk City, ia ubah ke AC Milan, di mana ia bermain sepanjang lima musim dan kemudian ubah ke klub China Guangzhou Evergrande. Ia kemudian ulang ke Brasil untuk bermain di Atletico Mineiro.

Robinho Akan Jalani Hukuman 9 Tahun di Brasil karena Kasus Perkosaan di Italia

Mantan pemain Manchester City dan Real Madrid, Robinho, akan merintis hukuman penjara sepanjang sembilan th. di negaranya Brasil atas kasus pemerkosaan, demikianlah laporan Skysports pada Kamis. Robinho, yang saat ini berumur 40 tahun, dijatuhi hukuman penjara sepanjang sembilan th. oleh pengadilan di Italia pada 2017 dikarenakan menjadi salah satu pelaku aksi pemerkosaan ramai-ramai pada 2013 di sebuah kelab malam di Milan, Italia.

Robinho Ditangkap Polisi untuk Jalani Hukuman 9 Tahun Penjara di Brasil dikarenakan Kasus Pemerkosaan di Italia Sejak dijatuhi hukuman tersebut, ia sudah ulang ke negaranya dan belum merintis hukumannya. Brasil sendiri tidak mengekstradisi warga negaranya supaya pengadilan Italia berharap Robinho dipenjara di negaranya.

Para hakim di Pengadilan Tinggi Brasil memberikan suara 9-2 untuk mengesahkan hukuman pada Robinho yang dulu membela timnas Brasil tersebut. Robinho sudah memenangkan dua gelar Liga Spanyol didalam dua musim membela Real Madrid sebelum akan berhimpun ke Manchester City pada September 2008. Setelah bermain untuk City, ia rubah ke AC Milan, dimana ia bermain sepanjang lima musim dan kemudian rubah ke klub China Guangzhou Evergrande. Ia kemudian ulang ke Brasil untuk bermain di Atletico Mineiro.

Anda mungkin juga suka...