Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia
Uncategorized

Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia Jagoan Meksiko

Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia perang saudara di ring tinju dunia memanaskan pertaurngan jagoan Meksiko akhir pekan ini. Ya, Saul Canelo vs Jaime Munguia akan bentrok dalam duel Cinco de Mayo di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 4 Mei.

Juara dunia kelas menengah super tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez (60-2-2, 39 KO), akan bertarung melawan rekan senegaranya untuk pertama kalinya sejak 2017, saat ia mendominasi Julio Cesar Chavez Jr. dengan kemenangan angka mutlak. Langkah Canelo Alvarez untuk menghadapi Munguia (43-0, 34 KO) datang setelah bertahun-tahun menegaskan bahwa ia tidak ingin bertarung dengan sesama petinju Meksiko. “Saya mengatakan itu, ya, tapi agen sbobet terkadang Anda harus melakukannya,” kata Saul Canelo Alvarez kepada BoxingScene.

“Pertarungan melawan Jaime akan menjadi sangat besar dan penting bagi Meksiko. Saya senang terlibat dalam pertarungan seperti ini. Saya bangga memberikan kesempatan kepada Jaime Munguia. [Kami adalah] dua orang Meksiko pertama yang bertarung demi empat sabuk juara.”

Persiapan yang dilakukan secara santun menuju laga ini telah dipenuhi dengan rasa saling menghormati. Ini jauh berbeda dari beberapa promotor yang menguji Alvarez selama masa kejayaannya dengan berat badan 168 pound melawan orang-orang seperti Billy Joe Saunders dan Caleb Plant pada tahun 2021.

Pertarungan melawan Plant juga menandai kemenangan terakhir yang diraih Alvarez melalui penghentian. Kekalahan angka mutlak dari Dmitrii Bivol pada tahun 2022 diikuti dengan kemenangan angka atas Gennadiy Golovkin, John Ryder dan Jermell Charlo.

Kecenderungan Munguia yang masih muda untuk menyerang, dikombinasikan dengan kekurangannya dalam bertahan, akan menghasilkan sebuah laga yang menarik bagi para penggemar dan memunculkan kekuatan yang belum pernah kita lihat dari Alvarez dalam beberapa laga terakhir. Mungkinkah sebuah perang saudara akan terjadi? “Ya, saya selalu senang terlibat dalam sebuah peperangan,” kata Saul Canelo Alvarez.

“Gaya bertarung ini akan menciptakan pertarungan. Dengan gaya bertarung kami, ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Ia akan datang dengan mentalitas untuk memberikan segalanya untuk menang. Dan saya juga demikian.”

Anda mungkin juga suka...