Film Rebel Moon
Entertainment

Sofia Boutella Merasa Terbantu Sekaligus Tertantang Syuting Film Rebel Moon

Aktris sekaligus penari, Sofia Boutella menjadi pemeran utama bernama Kora di film Rebel Moon. Dalam film tersebut, karakternya memadai miterius dan jago bertarung. Sofia Boutella melaksanakan 99 % adegan berbahaya sendiri.

Kora adalah orang tak dikenal dengan https://lasantane.com/ masa selanjutnya misterius, diterima oleh komunitas petani kecil sehabis mendarat darurat di bulan Veldt. Ia memiliki kebolehan bertarung tak ada duanya, satu keahlian yang ia rahasiakan sampai pasukan Motherworld mengancam dapat memusnahkan desanya.

Latar Belakang Penari Bantu Sofia Boutella di Rebel Moon

Sofia Boutella benar-benar terbantu dengan latar belakangnya sebagai penari hip-hop dan street dance untuk melaksanakan beragam adegan aksi di film Rebel Moon. Karena telah terbiasa, style berkebangsaan Aljazair-Prancis ini menjadi lebih mudah untuk menghafal koreografi. Ia mengaku melaksanakan banyak latihan dan berolahraga tidak benar satunya adalah pilates, serta menekuni diet.

“Menjadi penari adalah tidak benar satu elemen dan anggota besar didalam hidup saya, itu dapat tetap menolong aku didalam segala hal yang aku lakukan, khususnya didalam hal ketekunan dan menciptakan struktur bagi diri aku sendiri untuk melaksanakan gerakan dengan lebih baik,” kata Sofia Boutella didalam konferensi pers pada Senin, 11 Desember 2023.

Rebel Moon dapat Tayang di Netflix, Ini Sinopsis dan Para Pemerannya

Sofia Boutella didalam film Rebel Moon – Part One: A Child of Fire. Foto: Netflix

Koordinator Pemeran Pengganti Freddy Bouciegues merancang adegan berbahaya untuk Rebel Moon. Bouciegues memasukkan jenis tarian Sofia Boutella ke didalam koreografi perkelahiannya untuk meraih keuntungan maksimal berasal dari perpanjangan dan kelenturan gerakannya.

“Kora adalah pejuang yang benar-benar terlatih, menjadi jenis bertarungnya benar-benar rapi. Jika ia perlu melawan makhluk raksasa atau seseorang dua kali, ia tidak dapat mengerahkan semua kekuatannya. Ia dapat memakai kelincahannya, ia dapat memakai gerakan-gerakan menghindar, ia dapat melompat, memakai siku dan lututnya, dan apa pun yang tersedia di sekitarnya untuk menyerang,” kata Bouciegues didalam catatan produksi.

Sofia Boutella Belajar Pegang Senjata

Sofia Boutella memberikan tantangan terberatnya bermain film Rebel Moon adalah memakai senjata. Ia perlu berlatih bagaimana cara memegang senjata layaknya orang yang telah miliki kebiasaan menggunakannya sehari-hari layaknya sifat Kora.

“Satu elemen yang aku takuti adalah cara memegang senjata dan gara-gara Kora adalah seorang pejuang dan petarung sejak umur muda, aku tidak senang melaksanakan kesalahan,” katanya. Sofia Boutella didalam konferensi pers film Rebel Moon – Part One: A Child of Fire pada Senin, 11 Desember 2023. Foto: Netflix

Selain latihan taktis untuk belajar cara membawa senjata, Sofia Boutella lebih banyak berlatih tinju dan kickboxing Muay Thai untuk memantapkan kebolehan kaki dan posisi berdirinya agar ia dapat bergeser dengan mudah berasal dari memakai senjata api ke menjotos dan menendang.

Rebel Moon – Part One: A Child of Fire Tayang 22 Desember 2023

Rebel Moon karya sutradara Zack Snyder terbagi menjadi dua anggota dan dapat tayang secara eksklusif di Netflix. Rebel Moon – Part One: A Child of Fire tayang jadi Jumat, 22 Desember 2023. Rebel Moon – Part Two: The Scargiver dapat tayang pada 19 April 2024.

Rebel Moon – Part One: A Child From Fire merupakan film fantasi-ilmiah yang telah dipersiapkan selama bertahun-tahun oleh Zack Snyder yang dikenal melalui film-filmnya layaknya 300, Man of Steel, dan Army of the Dead.

Saat sebuah koloni penuh kedamaian di tepi galaksi terancam oleh pasukan tentara berasal dari pemegang kekuasaan Regent Balisarius yang sewenang-wenang, Kora (Sofia Boutella) yang asing dan misterius menjadi harapan agar mereka dapat bertahan hidup.

Anda mungkin juga suka...